Senin, 01 Juli 2024

Pembina Upacara : Tingkatkan Kedisiplinan Absensi Kehadiran

 

Pembina Upacara H. Alfatah SE., MM., M.Ak (Sebelah kanan) saat memberikan arahan. 

Purwakarta - Pegawai Sekretariat DPRD ASN, Non ASN dan Siswa PKL kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (01/07/2024).

Pembina mengucapkan Terima kasih kepada Pegawai Sekretariat DPRD ASN, Non ASN dan Siswa PKL yang sudah disiplin mengikuti kegiatan Apel Pagi. 

"Mengawali Apel ini, Saya (Pembina Upacara) mengingat pesan apa yang dikatakan oleh salah satu Ulama Kita KH. Maimoen Zubair agar menjaga hati selalu bersih. Bersih dalam artian jangan menggunjing, dendam dan dengki kepada seseorang. Dengan menjaga hati selalu bersih, akan menciptakan suasana hati yang baik dalam bekerja." Ungkap Pembina Upacara. 



Selain itu, absensi kehadiran menjadi suatu penting selanjutnya bagi Pembina Upacara. Karena dalam Semester Pertama ini, masih ada pegawai yang belum disiplin untuk melakukan absensi kehadiran. "Saya tekankan kembali kepada pegawai ASN dan Non ASN untuk lebih rajin lagi melakukan absensi kehadiran sebelum pukul 7.30. Absensi ini menjadi hal penting untuk penilaian kedisiplinan." Pembina Upacara mengingatkan.

Pada akhir Apel, Pembina Upacara mengingatkan kembali untuk menjaga kesehatan kepada semua Pegawai Setwan dan Siswa PKL dan selalu berdo'a sebelum memulai aktifitas. Pembina Upacara kali ini H. Alfatah, SE., MM., M.Ak dan Pemimpin Apel M. Harry Fadly Solih, S.H. (Humas Setwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Tim Penyusunan Tatib DPRD Dulnasir MH; Penyusunan Tatib DPRD Purwakarta Telah Berhasil Dirampungkan Tim

Ketua Tim Penyusunan Tatib DPRD Purwakarta, Dulnasir, SH.,MH (pakai kacamata) dan anggota DPRD Purwakarta Said Ali Azmi alias bang Jimi.  PU...