Kamis, 19 Maret 2020

Ketua DPRD Purwakarta Prihatin dan Anjurkan Pola Hidup Sehat



Purwakarta – Masifnya penyebaran wabah Cofid 19 (Corona), terlebih sudah ada masyarakat Purwakarta yang terpapar, membuat Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi merasa sangat prihatin.
Ahmad Sanusi mengapresiasi dan mendukung penuh kebijaksanaan yang ditempuh Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam mengatasi penyebaran wabah virus corona ini.
“Atas nama Pimpinan dan anggota DPRD, saya mengapresiasi dan mendukung penuh kebijakan Bupati, yang segera bertindak mengacu pada instruksi Presiden maupun Gubernur Jawa Barat,” jelas Ahmad Sanusi, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/3/2020).
Yang penting, terangnya, mulai sekarang masyarakat harus menjalankan pola hidup sehat.  Tidak perlu panik, tapi selalu selalu menjaga kebersihan dan membiasakan diri mencuci tangan.
“Kepada anak-anak sekolah yang diliburkan, harus tetap dalam pengawasan orang tua. Jangan sampai keluyuran tak menentu, sehingga masa inkubasi virus corona berjalan efektif,” tuturnya.
Ia juga memberikan apresiasi kepada Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, yang segera menjalankan instruksi Bupati dalam masa tanggap darurat ini, untuk segera melakukan penyemprotan disinfektan di semua ruangan dan lingkungan DPRD.
Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk selalu mendukung dan mematuhi instruksi Bupati, agar Purwakarta khususnya, dan Indonesia umumnya segera terbebas dari virus mematikan ini. (Humas DPRD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Tim Penyusunan Tatib DPRD Dulnasir MH; Penyusunan Tatib DPRD Purwakarta Telah Berhasil Dirampungkan Tim

Ketua Tim Penyusunan Tatib DPRD Purwakarta, Dulnasir, SH.,MH (pakai kacamata) dan anggota DPRD Purwakarta Said Ali Azmi alias bang Jimi.  PU...