Senin, 19 Agustus 2019

Anggota DPRD Purwakarta Menyebar Ikuti Upacara HUT ke-74 RI


Purwakarta – Hj. Neng Supartini, anggota DPRD Purwakarta dari PKB mengikuti jalannya peringatan detik-detik proklamasi di Kecamatan Campaka, Purwakarta, Sabtu (17/8). Bertindak selaku inspktur upacara adalah Camat Campaka Dodih Hamdani, SE. Hadir dalam acara itu antara lain perangkat kecamatan, para kepala desa, beberapa ormas setempat dan para pelajar se-Kecamatan Purwakarta.

Secara terpisah Neng Supartini menjelaskan, bahwa seluruh anggota DPRD Purwakarta  tersebar ke seluruh kecamatan untuk mengikuti jalannya upacara kemerdekaan Indonesia. ”Ada yang ikut di kabupaten, ada juga yang ikut di daerah pemilihannya masing-masing seperti saya,”jelasnya.


Ditunjuk sebagai Paskibraka adalah para pelajar SMAN I dan paduan suara SMPN I Campaka. Sebelum melaksanakan tugasnya pasukan Paskibraka ini dikarantina satu hari menjelang upacara di aula kecamatan. Sebelumnya, mereka digembleng selama dua bulan oleh anggota Polsek dan Danramil Campaka.

”Saya mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat, sehingga upacara memperingati kemerdekaan ini berlangsung khidmad dan lancar,” ujar Camat Campaka.  (Humas DPRD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar